26 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

PWI Empat Lawang Lakukan Audiensi Dengan Wakil Bupati

EMPAT LAWANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, melakukan audiensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang, Rabu (9/9/2020).

Audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini PWI Empat Lawang akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konfrenkab) yang pertama. Yang agenda intinya adalah pemilihan Ketua PWI baru periode 2020-2023.

“Kepengurusan PWI Empat Lawang periode 2017-2020 bulan habis, dan kami akan mengadakan Konferkab ynag pertama, dengan agenda intinya pemilihan ketua PWI periode 2020-2023,” kata Ketua PWI Empat Lawang Rodi Hartono saat audiensi dengan Wakil Bupati Empat Lawang.

Kami lanjut Rodi, sudah beraudiensi dengan Bupati Empat Lawang, dan Bupati merespon baik, dan berpesan agar PWI dan Pemkab Empat Lawang menjalani kerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

” Jadwal pelaksanannya belum final karena masih menunggu jadwal Bupati, danĀ  Bupati meminta agarĀ  Konfrenkab dilaksanakan dibawah tanggal 26 september ini. Kami berharap Wabup juga dapat hadir di Konferkab PWI Empat Lawang ini,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengucapkan terimakasi kepada Pak Rodi yang sudah memimpin PWI Empat Lawang selam 4,5 tahun ini.

” Saya sebagai Wakil Bupati sekaligus mewakili Pemkab Empat Lawang, juga akan mendukung penuh Konferkab PWI Empat Lawang yang pertama ini. Memang saya lihat wartawan di Empat Lawang ini banyak momen tapi tetap satu,” jelasnya.

Wabup Yulius Maulana menambahkan, jika ada program jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan ke Pemkab Empat Lawang.

Dirinya juga mengingatkan, di Konferkab ini jangan ada belok-belokkan, semuanya harus dirangkul, untuk pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

” Mari sama-sama kita membangun Empat Lawang ini.,” tegas Wabup Empat Lawang Yulius Maulana (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini