27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Rapat Kerja Daerah DWP Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Dharma Wanita Persatuan Empat Lawang menggelar Rakerda. Guna bersinergi untuk mendukung dan membangun Program Kerja Pemerintah Empat Lawang, Rabu (26/2/2020).

Dalam Rakerda tersebut antara lain membahas Pedoman program kerja , pemilihan ketua dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP Empat Lawang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Empat Lawang Susila Ningmas Edison Jaya mengatakan, adapun Program Kerja yang di lakukan dalam pembahasan dari segi Pendidikan, Sosial Budaya dan Ekonomi.

“Di antaranya mencakup pembinaan. Untuk bidang pendidikan meliputi Pembinaan Paud dan Sosialisasi Perlindunga Anak, bidang Sosial Budaya meliputi sosialisasi di bidang reproduksi, peringatan hari Hit Dharma Wanita dan di Bidang Ekonomi yaitu memberikan pelatihan dan ekonomi kreatif kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara Pembina DWP Empat Lawang Happy Syafriani Joncik menyampaikan, pada kegiatan Rakerda ini DWP Empat Lawang dapat berkontribusi dalam membantu dan bersinergi untuk memajukan Program-Program dan Visi Misi Empat Lawang kedepan.

“Dengan berbagai macam pembahasan dalam Rakerda ini, semoga DWP dapat bersinergi bersama pemerintah dan PKK Empat Lawang. Untuk mendukung dan memajukan program pemerintah Empat Lawang” ujarnya.

Sementara itu Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengatakan DWP sudah banyak berbuat untuk Empat Lawang, mulai dari berdirinya Empat Lawang hingga sekarang.

“Dharma Wanita ini sudah berjalan membantu Pemerintah Daerah selama 13 tahun, dan kami harap kedepan kegiatan ini dapat lebih baik lagi,” harapnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini