25 C
Tebing Tinggi
Monday, June 21, 2021

Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Empat Lawang ke-14

Empat Lawang- Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Sidang Paripurna DPRD Empat Lawang dalam rangka memperingati hari jadi Ke 14 Kabupaten Empat Lawang tahun 2021 berlangsung hikmat, Rabu (21/4/2021).

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Empat Lawang, Forkopimda Empat Lawang, Instansi Vertikal, Ketua dan Wakil Ketua PKK Empat Lawang, OPD Empat Lawang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah anggota PGRI Empat Lawang. Dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Persi.

Dalam sambutannya, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan seiring dengan bergantinya tahun tanpa terasa Kabupaten yang dulunya sempat menjadi Kabupaten termuda di Sumatera Selatan, kini telah berusia 14 tahun.

“Menginjak usia remaja ini, Kabupaten Empat Lawang sudah mulai unjuk gigi, mencoba duduk sejajar dengan saudara-saudaranya Kabupaten / Kota lain di wilayah Sumatera Selatan,” ujar Bupati.

Moment HUT Empat Lawang ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksi diri baik secara Retrospektif, Introspektif dan Prospektif demi kemajuan Kabupaten Empat Lawang yang akan datang.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Empat Lawang dan secara tidak langsung Empat Lawang sudah sejajar dengan Kabupaten / Kota di Sumatera Selatan.

“Empat Lawang hari ini ulang tahun yang ke 14, Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan hadiah berupa 41 item pekerjaan, tadi sudah kita Launching disaksikan oleh semua,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini