27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Sekda Empat Lawang Tutup Usia

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana, merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Drs. Mahalisi, SH, M.Si.

Seperti diketahui, pukul 14.00 Wib Drs. Mahalisi, SH, M.Si dilantik oleh Bupati Empat Lawang sebagai Pj Sekda Empat Lawang untuk Tiga sampai Enam bulan Kedepan. Tapi Allah berkehendak lain.

“Innalillahiwainnailahirojiun, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, saya sebagai Bupati dan pak Wabup beserta jajaran merasa kehilangan yang luar biasa atas meninggalnya Pejabat Sekda Empat Lawang yang baru jam 2 siang tadi (red, Kamis 7-1-2021) saya Lantik,” ujar Bupati didampingi Wabup kepada wartawan.

Padahal lanjut Bupati, dirinya berharap banyak kepada beliau agar dapat mengontrol Empat (4) hal dalam Pemerintahan. Tapi Allah berkehendak lain.

“Tapi saya bersaksi bahwa Almarhum adalah orang yang baik, Insyaallah Husnul Khotimah, Aamiin,” jelasnya.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Empat Lawang, Bupati menyampaikan turut belasungkawa atas kepergian beliau. Beliau orang yang baik, pintar dan penuh keteladanan. Kepergian beliau tentu akan membuat kehilangan yang mendalam.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Tunai sudah janjimu, tunai sudah Dharma baktimu, selamat jalan Sekda Empat Lawang,” ujarnya.

Sekitar pukul 08.00 pagi, Jum’at (8/1/2021). Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, memimpin upacara pelepasan jenazah Pj Sekda Empat Lawang, di Rumah Dinas Sekda Empat Lawang.

Setelah itu jenazah langsung diberangkatkan ke rumah duka di Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, untuk dimakamkan (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini