23.3 C
Tebing Tinggi
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Sekda Pimpin Rapat Konsultasi Publik ke-1 Penyusunan RTRW Tahun 2022-2042

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten Empat Lawang meminta dukungan penuh dalam Penyusunan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Empat Lawang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati melalui Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat membuka rapat konsultasi publik ke 1 Penyusunan RTRW tahun 2022-2042 di Ruang rapat Madani, Selasa (24/5).

“Kita dari Pemerintah Daerah mohon dukungan penuh kepada jajaran agar apa yang semestinya kita tindak lanjuti hari ini jadikan sebagai rencana kerja tindak lanjut,” ungkap Sekda.

Sekda menyampaikan agar pekerjaan rumah tangga Pemerintahan dapat dimasukan ke Legislatif untuk dijadikan suatu produk hukum. Beliau percaya yang hadir di sini mempunyai semangat untuk membangun Empat Lawang.

“Kami berikan waktu seluasnya dalam acara ini, sehingga keluar dari sini kita tahu apa yang akan kita lakukan, menuju satu titik minimal 85 sampai 90 persen kita bisa wujudkan Empat Lawang Madani,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan dari Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, Ardani mengatakan dalam penyusunan RTRW antara Legislatif dan Eksekutif harus kompak. Sebab banyak Daerah lain waktu di Perda anggota DPR tidak menerima.

“Untuk itu saat pembahasan nanti anggota DPRD kita undang ke provinsi, sehingga RTRW Empat Lawang bisa di Perdakan,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini