27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Selamat Hari Guru Nasional 2020

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad selaku ketua PGRI Kabupaten Empat Lawang, mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang mengucapkan selamat hari guru Nasional.

Kepada guru-guru yang ada di Indonesia terutama guru yang ada di Empat Lawang terimakasih telah memberikan dedikasi terbaik sebagai orang yang di guguh dan di tiru yang telah memberikan teladan yang baik untuk masa depan generasi yang akan datang.

Menurut orang nomor Satu di Empat Lawang ini, Pendidikan merupakan pintu peradaban dunia, pintu tersebut tidak akan terbuka kecuali dengan satu kunci.

“Yakni, seseorang atau sosok guru yang peduli dalam mencerdaskan generasi bangsa. Meskipun dengan tantangan dengan keadaan yang berubah bahkan kini, di masa pendemi seorang guru masi bersemangat untuk mengajarkan siswanya dengan ikhlas melalui pembelajaran jarak jauh,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Zaman boleh berganti, tantangan bisa berbeda tapi satu yang tak berubah. Kegigihan, ketangguhan, keikhlasan dan semangat para guru dalam mengajarkan dan mendidik anak-anak bangsa ini.

“Satu orang hebat dapat menghasilkan karya, namun seorang guru dapat melahirkan banyak orang hebat,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini