27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Target PAD Empat Lawang Meningkat

TARGET Pendapat Asli Daerah (PAD) Empat Lawang tahun 2018 mengalami kenaikan. Saat ini target PAD Rp42 miliar, sedangkan tahun 2017 Rp31 miliar.

Hal itu disampaikan, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Empat Lawang, Aidil Yuliansyah. Dirinya pun optimis target PAD tahun 2018 tercapai.

“Jika berkaca kepada realisasi PAD tahun 2017, Insya Allah target PAD tahun 2018 ini akan tercapai. Kami akan bekerja secara maksimal,” kata Aidil.

Aidil mengatakan, ditahun 2017 realisasi PAD tercapai 90, 62 persen. Sebab itu, ia sangat optimis target ditahun 2018 ini dapat tercapai. “Tentu ada beberapa upaya yang telah kita siapkan agar target tercapai,” ujarnya.

Dikatakannya, upaya yang bakal pihaknya lakukan agar target PAD tercapai salah satunya mengoptimalkan penagihan. Sebab itu dia minta kerja sama semua pihak agar target PAD tercapai. “Kepada camat dan Kepala Desa (Kades) agar dapat mengingatkan warganya agar membayar PBB,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, lanjut Aidil, ia akan membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mencapai target PAD. “Tentunya SDM yang ada akan kita ingatkan agar bekerja secara maksimal agar PAD tercapai,” tukasnya.

 

Upload by: E-Government Diskominfo

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini