28.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

TPID Empat Lawang Operasi Pasar Sidak Stok dan Harga Sembako

EMPAT LAWANG-Guna mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok saat Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri, TPID Empat Lawang melakukan sidak ke pasar, gudang BULOG sembako, dan Gudang Elpiji.

Ada beberapa titik lokasi yang dilakukan Pemantauan Harga Kebutuhan Pokok, yaitu gudang Bulog Minimarket dan gudang Elpiji .

“Hari ini kita sengaja melakukan sidak, mengecek harga-harga kebutuhan pokok yang kabar nya mengalami lonjakan kenaikan harga. dan saat dilakukan pemantauan untuk harga-harga tidak terlalu naik signifikan dan masih stabil. Stok 9 bahan pokok masih aman hingga lebaran idul fitri,” Ungkap PJ Sekda Empat Lawang Indera Supawi. Senin,( 19/04/2021).

Selain Memantau Kebutuhan Pokok di gudang Pendistribusian Sembako , Stakeholder dari Tim percepatan dan Pembangunan Ekonomi Empat Lawang Hendra Lezi menyampaikan pantauan ini akan dilakukan secara berkala.

Namun demikian pihaknya tidak memungkiri bahwa saat ini ekonomi masih lesu akibat pandemi Covid 19.

“Untuk itu kita menjaga betul stok maupun harga. Yang penting adalah stok aman, harga tidak terlalu meningkat, dan Inflasi pun stabil,” ujarnya (Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini