27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Upacara Hari Bela Negara Ke 71

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Bela Negara ke 71 di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (19/12/2019).

Dalam kesempatan itu juga Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowidodo.

“Arahan pak Presiden tadi sudah jelas bahwa SDM unggul itu keharusan dalam sebuah Negara,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad. Dan menurut H Joncik Muhammad, tanggung jawab Bela Negara bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri, tapi tanggung jawab bersama.

Saat ini persaingan antar Negara sudah kompetitif di berbagai bidang, untuk itu di Indonesia khususnya Pemkab Empat Lawang harus ada SDM unggul diberbagai bidang.

Mulai dari ASN nya, tenaga pendidiknya, dunia usahanya itu yang kita kejar dan ini sejalan dengan visi Empat Lawang Madani, yaitu urusan divisinya tentang peningkatan kapasitas SDM Empat Lawang.

“Jadi hari ini dengan peringatan hari bela negra yang ke 71 ini, semangat bela Negara harus terpatri di seluruh rakyat Indonesia termasuk di Empat Lawang,” ujarnya.

Hadiri juga dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, Kejari Lahat dan sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini