27 C
Tebing Tinggi
Saturday, April 17, 2021

Wabup Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan ke 75

EMPAT LAWANG- Pemerintah Kabupaten Empat Lawang turut memperingati hari Pahlawan ke 75 Tahun 2020. Wakil Bupati, Yulius Maulana bertindak sebagai Inspektur Upacara, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Selasa (10/11/2020).

Pada kesempatan itu juga, sekaligus memberikan bantuan kepada para Veteran dan janda Veteran yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Wabup mengatakan, dalam momen hari pahlawan ini agar dapat dijadikan Inspirasi dan Motivasi bagi semua. Sebab di zaman dahulu para pahlawan mempertahankan bangsa dan negara ini.

“Tapi sekarang motivasi kita adalah bagaimana untuk mengisi kemerdekaan ini dengan mengatasi berbagai macam masalah, seperti ekonomi, dan bencana alam,” ungkap Yulius.

Apalagi sekarang ini lagi masa pandemi Covid 19, bagaimana sebagai anak bangsa untuk dapat menginspirasi dalam mengatasi pandemi ini agar cepat berakhir khususnya di Kabupaten Empat Lawang.

“Harapan saya dimomen hari pahlawan ini, menjadikan kita semangat, khususnya Empat Lawang untuk dapat mengejar ketertinggalan dari Daerah lain,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini