25.8 C
Tebing Tinggi
Monday, May 10, 2021

Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Gunung Meraksa Baru

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad beserta Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) dan sejumlah OPD Empat Lawang tinjau langsung lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada para korban di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (28/12/2019).

Bupati Empat Lawang mengatakan dalam sambutannya, anggaran bencana alam Kabupaten Empat Lawang sudah habis. Tapi sebagai Bupati, dirinya mempunyai kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang terkena musibah untuk menghibur dan ikut merasakan apa yang dirasakan para korban.

“Kebetulan tadi ada acara, makanya para pejabat yang hadir saya ajak semua supaya sama-sama merasakan dan berempati dengan masyarakat yang tertimpa musibah,” jelasnya.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Empat Lawang ini, dirinya beserta rombongan datang dengan mengumpulkan dana dari tiap-tiap OPD Empat Lawang.

“Saya waktu kejadian lagi di Malang, begitu saya pulang kemarin langsung saya perintahkan besok kita ke Gunung Meraksa. Alhamdulillah semuanya terkumpul, ada beras, mie, air mineral, selimut dan bantuan lainnya,” ungkapnya.

Dirinya atas nama pribadi dan Pemkab Empat Lawang turut berbela sungkawa atas musibah ini, tetap bersabar, dan mudah-mudahan jika bisa melewati ujian ini, Insyaallah akan diberikan rezeki yang lebih banyak lagi Aamiin.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami para korban kebakaran ini bisa terhibur dan inilah bentuk perhatian Pemkab Empat Lawang terhadap ahli musibah,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini