32 C
Tebing Tinggi
Thursday, May 6, 2021

Dishub Empat Lawang Kembali Dapat Bus Sekolah Dari Kemenhub RI

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad sangat mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang. Sebab, Dinas Perhubungan Empat Lawang kembali mendapatkan bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (RI).

Bahkan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad akan kembali menyiapkan proposal agar tahun 2020 ini Empat Lawang kembali mendapatkan bantuan bus Sekolah dari Kemenhub RI.

“Ini bantuan yang kedua dari Kementrian Perhubungan RI, nanti kita akan ajukan proposal lagi. Kita usahakan 2020 ini dapat lagi, Insyaallah kita pasti dapat,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Senin (6/1/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang H Taufik mengatakan kalau bus Sekolah tersebut adalah bantuan yang kedua dari Kementrian Perhubungan RI, untuk angkutan anak sekolah tanpa dipungut biaya atau gratis. Bus baru tersebut rutenya dari Kantor Dishub Empat Lawang sampai ke depan Kantor Bupati Empat Lawang, Losmen Musiraya belok kiri, Desa Lampar Baru tepatnya di SMP 4 sampai ke Desa Terusan Baru yaitu di SMK Empat Lawang.

“Nah bus yang lama itu rutenya dari Kantor Dishub, Kantor Bupati, Losmen Musi raya belok kiri, sampai simpang PLN belok kiri, jalan poros menuju SMP 2 dan SMA 3,” ujarnya (Hum / Kominfo).

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini